SMAN 1 Tanjung Berharap Kembali Raih Predikat Nilai UN Tertinggi Se Tabalong

TVTABALONG.COM – Tahun ini SMA Negeri 1 Tanjung akan meluluskan 231 orang pelajarnya yang duduk di kelas dua belas, yang terbagi ke dalam tiga jurusan, yaitu IPA, IPS, dan Bahasa. Pasa siswa ini telah menyelesaikan ujian nasional berbasis komputer di awal April lalu.

Kepala SMA Negeri 1 Tanjung,Wagimin berharap, siswa di sekolah yang dibinanya dapat kembali meraih nilai ujian nasional tertinggi, tingkat SLTA se Kabupaten Tabalong. Seperti yang sudah diraih sekolah ini tahun lalu.

jadi harapan kita terutama ujian nasional, tetap medominasi nilai tertinggi tingkat sma se Kabupaten Tabalong karena tahun lalu kita mempeoleh predikat tertinggi” kata Wagimin

“yang kedua, dari nilai-nilai tersebut harapan kita bisa memberikan tindak lanjut siswa siswi kita untuk belajar di jenjang yang lebih tinggi.

Siswi kelas duabelas, Enggar Kusumanigtyas, mengaku bangga dan bahagia bakal menjadi alumnus SMA Negeri 1 Tanjung.

Tyas berharap, kedepannya SMA Negeri 1 Tanjung terus mengembangkan sistem pembelajaran dan kesiswaan yang unggul dan berkulitas.

“Bangga, karena SMAN 1 Tanjung salah satu yang menjalankan sistem SKS dan sekolah unggulan di Tabalong dan bahagia bisa jadi alumni SMAN 1 Tanjung” kata Tyas

Ke 231 sisiwa kelas 12 SMA Negeri 1 Tanjung pada 11 April 2019, menggelar kegiatan perpisahan yang diadakan di Sarabakawa Tanjung.

Kegiatan perpisahan dimeriahkan dengan serangkaian penampilan para murid dan tenaga pendidik, mulai dari tarian, tarik suara, parade, dan aksi hiburan lainnya.

Reporter : Purnamasari | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: