Simamarta Menang Atas Marindi FC Di Ajang Bongkang Cup

by admintv
0 comment

Pertandingan antara kesebelasan Marindi FC dengan Simamarta, asal Desa Wayau, menjadi laga kedua Bongkang CUP tahun 2022. Pertandingan yang berlangsung pada selasa 12 Juli 2022 ini, berlangsung sengit.

Jual beli serangan terjadi sejak awal babak pertama. Marindi FC berhasil membuka keunggulan lebih awal, namun berhasil dibalas simamarta dengan gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1, untuk keunggulan Simamarta.

Pada babak kedua, permainan masih berlangsung sengit. Kedua kiper kesebelasan bermain apik dibawah mistar gawang masing-masing, hingga akhirnya 1 gol berhasil ditorehkan simamarta. Pertandingan berakhir dengan kemenangan simamarta 3-1 atas Marindi FC.

Kapten simamarta, ardiansyah, bersyukur atas kemenangan pada pertandingan perdana klubnya. Ia juga mengapresiasi, totalitas permainan apik yang disuguhkan oleh kedua kesebelasan.

“Pesan saya untuk kawan-kawan, mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa bermain maksimal lagi seperti hari ini, dan mendapatkan hasil yang maksimal juga, dan bisa ke babak selanjutnya.” Kata Ardiansyah, Kapten Simamarta.

Ardianyah mengatakan, untuk persiapan pertandingan selanjutnya, para pemain akan menjaga stamina dan kebugaran, namun tetap berlatih dengan melakukan sparing kecil-kecilan antar perkampungan. (Alfi Syahrin, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment