Siap UNBK, SMPN 4 Tanjung Gelar Ujicoba Terakhir

Guna mensukseskan pelaksanaan UNBK pada bulan april mendatang, SMP Negeri 4 Tanjung melaksanakan uji coba terakhir ujian nasional berbasis komputer. Uji coba ini, dilakukan untuk mengetahui, sejauh mana kesiapan sekolah, dalam melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer Tahun 2018.

Ujicoba terakhir UNBK di SMPN 4 Tanjung digelar selama dua hari, 19 hingga 20 maret 2018, dengan jumlah peserta sebanyak 111 siswa. Pelaksanaan UNBK di SMPN 4 Tanjung menggunakan 50 unit komputer, dan dibagi tiga sesi, dengan menggunakan dua kelas.

Proktor UNBK SMPN 4 Tanjung, Imam Nashokha, mengatakan, dari dua kelas yang dipakai untuk pelaksanaan UNBK, tiap kelasnya diisi 20 unit komputer, dengan empat unit server, dua server utama dan dua server cadangan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 4 Tanjung , Lisa Sanora, mengaku telah siap melaksanakan UNBK april mendatang, hanya saja, pihaknya tetap berkoordinasi dengan PLN, agar tidak terjadi gangguan listrik saat pelaksanaan UNBK.

Pelaksanaan UNBK di SMPN 4 Tanjung tahun ini merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya, SMPN 4 Tanjung, pertama kali menggelar UNBK pada tahun ajaran 2016-2017 lalu/www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: