Senyum Semringah Petugas PSU Terima Reward Umroh

by tabalong hari ini
0 comment

Terima reward umroh Petugas Prasarana dan Sarana Umum PPSU Dinas Lingkungan Hidup Tabalong mengaku senang dan bersyukur. Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemkab Tabalong kepada PPSU yang telah berkontribusi diraihnya Piala Adipura tahun 2022.

Senyum sumringah terpancar dari wajah Risdianto, petugas Prasarana dan Sarana Umum PPSU DLH Tabalong, usai meraih undian reward umroh dari Pemerintah Kabupaten Tabalong pada Senin, 6 Maret 2023, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

PPSU asal Sungai Buluh, Kecamatan Kelua, ini mengaku senang dan bersyukur atas rezeki yang diterima. Ia berharap selalu sehat hingga waktu keberangkatan tiba.

“Terkejutlah, bahagia sekali, alhamdulillah Tuhan yang memberi rejeki. Harapan ulun supaya sehat wal afiat sekira sampai ke tanah suci, dan umrah yang mabrur,” ungkap Risdianto.

Hal senada diungkapkan Sumiati, PPSU DLH Tabalong asal Kelurahan Hikun, Kecamatan Tanjung. Ia pun berharap melalui reward ini mampu meningkatkan kinerjanya untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Senang sekali heheheā€¦ (Harapan kedepannya Bu setelah diraihnya umrah ini Bu?) Mudahan lebih baik lagi,” ujar Sumiati.

Sekedar diketahui, total sebanyak 5 paket perjalanan umroh disediakan yang terdiri dari bantuan Pemkab Tabalong sebanyak 3 paket, bantuan Bank Kalsel 1 paket, dan bantuan PT Adaro Indonesia satu paket.

Kelima paket perjalanan umroh tersebut dibagi menjadi tiga wilayah, yakni tiga paket untuk PPSU wilayah Tengah, satu paket untuk PPSU wilayah Utara, dan satu paket untuk PPSU wilayah Selatan.

Alfi Syahrin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment