Sensasi Camping Saat Berbuka Puasa Di Kanaungan Camping Corner

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Pernahkan anda membayangkan berbuka puasa di alam terbuka dengan suasana yang menyatu dengan alam?, nah di camping corner kanaungan, kalian dapat melakukannya. Tempat ini menyuguhkan layanan berbuka puasa dengan tema mini kemping di alam terbuka.

Lokasinya masih di pusat kota Tanjung, tepatnya di jalan kupang permai rt 15 kelurahan tanjung. Lokasi ini mneyediakan tempat berbuka dengan kapasitas 30 hingga 50 orang. Menu yang disediakan beragam. Mulai dari ayam goreng atau ayam bakar, hingga menu berbagai paket ikan. Disini juga disediakan minuman hangat dan dingin.

Dengan suasana yang nyaman, harga makanan yang ditawarkan cukup ekonomis. Menu makanan ini dapat dinikmati dengan harha 30 ribu rupiah epr porsi. Bahkan para pengunjung bisa mendapatkan takjil dan menambah nasi serta minuman secara gratis. Tempat ini sendiri digagas oleh komunitas pecinta alam tanggal merah adventure.

“Kita lebih berfokus ke rasa nyamannya pengunjung, jadi kami lebih menempatkan ini mau pengunjung apa sebenarnya, jadi kalau kami sih sebenarnya lebih ke camping tadi, lebih ke tempatnya anak anak untuk hiling kalau jaman sekarang atau tempat refreshing untuk keluarga, karna kan jarang ada tempat yang di pusat kota ada tempat yang bisa dibilang untuk alam” Kata Thomas Damator, Owner Camping Corner Kanaungan.

Meski terbilang baru, namun antusias pengunjung cukup tinggi, karena hampir setiap hari pemesanan di tempat ini membludak. Kalian yang ingin memesan harus dilakukan jauh-jau hari, agar mendapat slot tempat. Pasalnya tempat ini cocok untuk semua, baik bagi kalian yang ingin berbuka puasa bersama teman, maupun keluarga. (Muhammad Ariadi).

Related Articles

Leave a Comment