Sekda Turut Tinjau Kehadiran ASN di Hari Pertama Kerja

TVTABALONG.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong, Abdul Muthalib Sangadji bersama Kasat Pol PP dan Kepala Bagian Hukum, melakukan sidak di beberapa SKPD di ruang lingkup pemerintah daerah, pada Senin (10/2019).

Dalam sidak tersebut, Sekda Tabalong mendatangi Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Disperkimtan, Dinas Perhubungan dan Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga :

Sidak tersebut bertujuan untuk memastikan kehadiran para aparatur sipil negara di hari pertama kerja setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong mengatakan, dari sidak yang dilakukan di 4 SKPD tersebut, dapat disimpulkan bahwa ASN di kabupaten telah mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

dari hasil pantauan dan pengecekan kami, bahwa dapat dikatakan secara umum ASN yang ada di Kabupaten Tabalong telah mentaati dan mematuhi kebijakan terkait dengan disiplin” kata Sekda Tabalong

yakni dalam hal ini adalah masuk kerja di hari pertama setelah libur dan cuti hari raya Idul Fitri dan tentu saja ini membanggakan bagi kami” tambahnya

Baca Juga :

Abdul Muthalib Sangadji menambahkan, dari hasil sidak yang dilakukan, ada sebagian ASN yang tidak masuk kerja dikarenakan sakit. Namun alasan tersebut bisa diterima karena disertai dengan bukti yang sah.

Sherly Nova Arianti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: