Home Tabalong Hari IniPemerintahan Sekda Tabalong Lantik 1 Orang Pejabat Fungsional Pengadaan

Sekda Tabalong Lantik 1 Orang Pejabat Fungsional Pengadaan

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong, Abdul Muthalib Sangadji didampingi Kepala BKPSDM Tabalong, kepala Disdik Tabalong dan kepala bagian pengadaan barang dan jasa Setda Tabalong, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan, kepada satu orang pejabat fungsional pengadaan barang dan jasa.

Pejabat fungsional yang dilantik memiliki pangkat golongan penata tingkat satu, dengan jabatan ahli muda pengadaan barang dan jasa. Sekda Tabalong, Abdul Muthalib Sangadji mengingatkan  bahwa jabatan merupakan amanah. Sehingga ia menilai pejabat yang dilantik memang memiliki kemampuan dan telah memenuhi syarat dan kreteria yang layak.

 “Ini berarti bahwa seseorang hanya bisa menduduki jabatan tertentu apbila memenuhi kreteria yang di syaratkan. Tidak serta merta seorang aparatur sipil Negara dengan kualifikasi pendidikan tertentu dn pangkt tertentu bisa menduduki jabatan yang di inginkan” Kata Abdul Muthalib Sangadji, Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong.

Abdul Muthalib sangadji berharap pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugasnya yang baru dengan sebaik-baiknya, dan penuh dengan rasa tanggung jawab, serta dapat segera beradaptasi dengan lingkungan baru untuk memberikan kinerja yang terbaik. (Gazali Rahman).

Baca Juga  Jalur Lintasan Baru Uji Praktik SIM C di Polres Tabalong

Related Articles

Leave a Comment