Home Editor's Picks Sekda Tabalong Harap Pejabat Setda Jadi Contoh SKPD

Sekda Tabalong Harap Pejabat Setda Jadi Contoh SKPD

by tabalong hari ini
0 comment

Sekretariat Daerah Tabalong menggelar serah terima jabatan 4 orang kepala bagian pada Rabu, 3 Mei 2023, di aula Tanjung Puri Setda Tabalong, Tanjung. Pejabat ini pun diharapkan dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh SKPD Pemkab Tabalong.

Setelah resmi dilantik pada 27 April lalu, 4 orang kepala bagian di Sekretariat Daerah Tabalong melakukan serah terima jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru.

Adapun keempat pejabat yang mengikuti serah terima ini ialah Kepala Bagian Umum yang awalnya dijabat oleh Soleh, kini diserahkan kepada Nurfitrizal. Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang awalnya dijabat oleh Subhan, kini diserahkan kepada Muhammad Arief Kurniawan. Jabatan Kepala Bagian Organisasi yang awalnya dijabat oleh Fahrul Raji, kini dijabat oleh Eka Septya Ningsih. Sedangkan Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan yang awalnya dijabat oleh Masrian Nor, kini dijabat oleh Farina Prawitasari.

Serah terima jabatan ini pun disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Tabalong, Hamida Munawarah.

Dalam sambutannya, Hamida berharap ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Tabalong dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh SKPD di Kabupaten Tabalong, baik dalam penilaian SAKIP, inovasi, maupun berbagai kegiatan lainnya.

“Jadi sekali lagi kami sampaikan ya, kita di Sekretariat Daerah tentu kita, kalau bisa, menjadi contoh lah buat kawan-kawan di SKPD. Kalau bisa, nilai SAKIP kita di SKPD itu lebih baik, kemudian inovasi kita lebih baik, progress kegiatan kita juga lebih tinggi dan itu bisa dipertanggungjawabkan tentu,” ujar Hamida Munawarah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Kajari Tabalong Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan Konsultasi Hukum Gratis

Hamida juga berharap bagi pejabat yang baru untuk segera beradaptasi dengan jabatan barunya dan bagi pejabat lama untuk semakin meningkatkan kinerjanya di jabatan yang baru.

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment