Sambut Idul Adha 1443 H, PT LA Bagikan 10 Ekor Sapi

by admintv
0 comment

Pada idul adha 1443 hijriah ini, PT Lembah Anor kembali membagikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat yang ada di Wilayah Selatan Tabalong. Hewan qurban yang dibagikan berupa sapi 10 ekor yang disebar di 10 lomasi berbeda. Jumlah ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yang hanya 7 ekor.

Sapi disebar di beberapa desa seperti di Desa Madang dan Desa Murung Karangan Kecamatan Muara Harus, Desa Pamatang dan Bangkiling Kecamatan Banua Lawas, Desa Halangan Kecamatan Pugaan, Desa Takulat  dan Kelurahan Pulau untuk Kecamatan Kelua, serta di Rumah Tahanan Negara kelas 2b Tanjung.

Direktur PT Lembah Anor, haji marlan menyampaikan jika, setiap tahunnya, pembagian dilakukan di desa desa yang berbeda. Sehingga diharapkan semua masyarakat dapat merasakan manfaat bantuan tersebut.

“Kalau tiap tahun itu lain lain, karena kan kita membagikan berpindah pindah desanya, tidak tetap 1 desa, kecuali desa murung karangan ini, karena ini merupakan tempat kita khusus” Kata H. Marlan, Direktur Utama PT Lembah Anor.

“Alhamdulillah ini semua lembah ANOR berbagi, semua ini mudah mudahan bisa membantu warga, dan juga menjadi motivasi bagi warga kita yang berpunya untuk bisa berbagi kepada warga disekitarnya” Kata Noor Farida, Wakil Direktur PT Lembah Anor.

Selain memberikan bantuan hewan kurban, direktur PT Lembah Anor juga menyerahkan bantuan dana kepada para penerima. Bantuan dana ini diperuntukkan bagi pembelian segala keperluan pada puncak penyembelihan hewan kurban nantinya. (Muhammad Ariadi , TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment