Sambut Hari Jadi Ke-48, PPNI Tabalong Gelar Vaksinasi

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Persatuan Perawat Nasional Indonesia Tabalong, menggelar vaksinasi covid-19 pada 31 Maret 2022. Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka memyambut hari jadi organisasi PPNI ke 48 tahun, yang jatuh tepat pada 17 Maret 2022.

Vaksinasi ini dikerjasamakan dengan Polres Tabalong serta Dinas Kesehatan. Ketua PPNI Tabalong, Evi Ledia menjelaksan, kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud partisipasi PPNI dalam memebantu pemerintah Kabupaten Tabalong dmempercepat pelaksanaan vaksinasi agar terbentuk kekebalan kelompok.

 “Apanih kegiatan yang akan kita laksanakan ya salah satunya ini, kegiatan bakti sosialah istilahnya, kegiatan pengabdian kami pengabdian kepada masyarakat, yang sifatnya membantu pemerintah, dalam melaksanakan khususnya dalam bagian kesehatan, pada hari ini vaksinasi dilaksanakan, kami berupaya agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik itu vaksinasi satu dua maupun booster agar bisa ikut ambil bagian pada kegiatan sore hari ini.” Kata Evi Ledia, Ketua PPNI Tabalong.

Kada kegiatan kali ini, PPNI Tabalong berhasil memberikan vaksin pada 62 orang. Teridir dari 3 orang vaksin dosis pertama, 11 orang vaksin dosis kedua, dan 48 orang vaksin dosis ketiga. Kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat peningkatan angka vaksinasi tabalong, sehingga kegiatan masyarakat dapat kembali berjalan normal. (Muhammad Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment