Sambut Hari Jadi Ke-48, PPNI Tabalong Gelar Donor Darah

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Persatuan Perawat Nasional Indonesia, PPNI Kabupaten Tabalong menggelar kegiatan donor darah pada 1 April tahun 2022, di aula polres tabalong. Pelaksanaan donor kali ini dikerjasamakan dengan polres tabalong dan UDD PMI Tabalong.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan lanjutan PPNI Tabalong, dalam memeriahkan hari jadi ke empat puluh delapan. Dalam kegiatan ini, ppni tabalong menargetkan mendapat dua puluh kantong darah, dengan sasaran pendonor dari anggota polres tabalong.

 “sebenarnya Ditahun-tahun sebelumnya kami juga sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam bentuk lain, kaya kemaren kan, pernah di tahun awal awal pandemi itu kami membagikan masker dijalan jalan, habis tu kami juga ada kegiatan lain seperti kalau ada bencana kami ikut dalam penanggulangan bencana, seperti yang terjadi dibarabai kemaren kami ikut berpartisipasi, dan terus kegiatan-kegiatan lain juga, kami ikut berpartispasi, termasuk yang kemaren vaksinasi covid yang ada di polres.” Kata Evi Ledia, Ketua PPNI Tabalong.

Evi Ledia mengatakan kegiatan donor darah ini akan terus berlanjut. Ia mengaku bersama rekan-rekan anggota PPNI Tabalong juga akan mendonorkan darah, untuk membantu sesama. (Muhammad Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment