Saling Promosikan Pariwisata Daerah

TVTABALONG.COM – Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru menyelipkan promosi pariwisata daerahnya, pada seleksi 10 besar Putri Pariwisata Tabalong, 27 April 2019 di Tanjung Expo Center Mabuun.

Dalam promosi tersebut, Disporabudpar Kota Banjarbaru, mengenalkan destinasi wisata, even-even, ataupun produk lokal khas Bota Banjarbaru, pada masyarakat Tabalong.

Pemkab Tabalong melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Keuangan Setda Tabalong, Aberani Abrar mengatakan, promosi wisata ini akan berdampak positif juga bagi Tabalong. Karena dalam kesempatan ini, Tabalong juga memperkenalkan potensi-potensi yang ada, kepada pemerintah kota Banjarbaru.

adanya promosi Banjarbaru yang ada di Tabalong ini juga berdampak positif bagi kita di Tabalong, mereka bisa mempromosikan pariwisata di Tabalong ke Banjarbaru nanti” kata Aberani Abrar

Berdasarkan data Dinas Periwisata Banjarbaru, masyarkat Tabalong menjadi wisatawan terbanyak yang mengunjungi kota tersebut. Kepala Disporabudpar Banjarbaru, Hidayaturahman mengatakan, kegiatan ini dijadikan sebagai kiat mereka untuk meningkatkan jumlah wisatawan.

berdasarkan data yang kita miliki, beberapa pengunjung yang datang ke kota Banjarbaru itu adalah Warga Kabupaten Tabalong sehingga kami ingin mengenalkan lebih jauh lagi potensi wisata yang ada di kota Banjarbaru” kata Hidayaturahman

Promosi wisata Kota Banjarbaru, merupakan salah satu kegiatan yang masuk dalam 23 calender of even di tahun 2019. Selain Kabupaten Tabalong, Disporabudpar Kota Banjarbaru juga mempromosikan pariwisata ke 6 kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan, dan 2 kota yang ada di Kalimantan Tengah.

Reporter : Sherly Nova Arianti | Redaktur : Hendriyani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: