Safari Ramadhan PKK Juga Diisi Pasar Murah

TVTABALONG.COM – Safari ramadhan Tim Penggerak PKK, diisi dengan kegiatan pasar murah, yang telah dikerjasamakan dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tabalong. Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan PKK ini juga untuk memastikan masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga murah.

Pasar murah diselenggarakan di sekitar masjid yang dikunjungi Tim Penggerak PKK Tabalong, di Kecamatan Pugaan dan Banua Lawas. Pasar murah ini banyak dimanfaatkan warga sekitar, untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka, baik selama ramahdan maupun kebutuhan untuk lebaran.

Pasar murah ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok rumah tangga, seperti gula, minyak goreng, teh, tepung, beras, kue kaleng, dan bahan pokok lainnya. Disperindag memastikan ketersediaan stok untuk pasar murah akan merata dibagi di 12 kecamatan di Tabalong.

“ini yang kita sudah ready, gula ada 6 ton, untuk minyak ada sekitar seribu liter lebih. The juga ada 60 dus, terus terigu 1,5 ton” kata Kabid Fasilitasi & Distribusi Perdagangan Disperindag, Meri Ria Menawari

Meri menambahkan, pihaknya sudah bekerjasama dengan sejumlah distributor di Tabalong maupun luar Tabalong, untuk penyediaan barang. Sehingga harga yang dijual dipasar murah, lebih rendah sekitar seribu hingga tiga ribu rupiah, dibanding harga di pasaran.

Reporter : Purnamasari | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: