Resmi Dibuka, Ini Harapan Bupati Anang Untuk Pasar Ramadhan di Tanjung Expo Center

TVTABALONG.COM – Salah satu pasar ramadhan terbesar di Tabalong, yaitu pasar ramadhan yang terletak di Tanjung Expo Center, Mabuun. Di pasar ramadhan ini terdapat 105 stand pedagang, yang menjual berbagai macam makanan dan minuman segar untuk berbuka puasa.

Pasar ramadhan ini dibuka di hari pertama puasa, tepatnya 6 mei 2019. Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, yang membuka pasar ramadhan ini, berharap, pasar ramadhan memberikan manfaat baik pagi perekonomian pedagang maupun pembeli.

keberadaan para pedagang memberikan kemudahan bagi umat islam dalam melaksanakan ibadah puasa, maka dari tempat di depan ini kita sama-sama mengirim doa ke belakang mudah mudahan para pedagang diberikan kelancaran, dimurahkan rezeky, sehingga usahanya tidak mengalami kerugian” ujar Bupati Anang dalam sambutannya

Salah satu pedagang, Nooraida Safitri menuturkan, setiap tahun dirinya selalu antusias menyambut bulan suci ramadhan. Karena biasanya pendapatannya akan meningkat saat berjualan di pasar ramadhan.

“yang ulun jual ada bingka berandam, ada bingka kentang, ada bingka tapai, ada kelelepon, dan banyak lagi” tutur Nooraida

“Untuk harga paling murah ada bingka berandam harga 2 ribu dan paling mahal bingka kentang 30 ribu”tambahnya

Sama seperti pasar ramadhan lainnya, di lokasi Tanjung Expo Center ini juga menyediakan berbagai menu khas ramadhan. Baik lauk pauk, aneka minuman segar, hingga berbagai kue tradisional. Bupati yang berkeliling pasar ini pun, turut berbelanja kue khas, utnuk menu pelengkap berbuka puasa.

Reporter : Syarif Hidayat | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: