Home / Berita Utama / Rayakan Hari Skateboard, Puluhan Skateboarder Banua Unjuk Kebolehan

Rayakan Hari Skateboard, Puluhan Skateboarder Banua Unjuk Kebolehan

TVTABALONG.COM – Setelah melakukan aksi street together atau meluncur bersama menyusuri jalan utama di Kota Tanjung dengan menggunakan papan luncur, puluhan skateboarder pamerkan skill dan trick menggunakan papan luncurnya, di Skate Park Tanjung.

Baca Juga : Puluhan Skateboarder Ramaikan Tabalong Skateboarding Day

Ketua Banyan Skateboarding, Fikri mengatakan, dalam hari peringatan hari Skateboarding sedunia ada bermacam kegiatan yang diadakan, seperti kegiatan fun games, high ollie contest, long ollie contest, hippie jump, best trick, skate race dan game of skate.

kalau malam ini rencana kita adabanyak give away, tadi ada high olie, long olie, hippie jump, best trick box, dan lanjut fun games, skate race dan masih banyak give away lagi” kata Fikri 

Salah satu skateboarder, Dimas Lapudi menuturkan, hal yang membuat dirinya tertarik menggeluti olahraga skateboard karena tertantang untuk melakukan berbagai hal menarik di atas papan luncur.

Selain itu dirinya juga mendapat teman-teman baru dari olahraga tersebut, tidak hanya di Tabalong saja tetapi juga dari luar daerah.

karena main skate itu cukup menantang. Terus dilihat juga menarik, kenapa melihat papan itu bisa loncat meluncur dan lainnya. Melihat itu kita penasaran mau nyoba dan ternyata asyik” cetus Dimas

Untuk lebih memeriahkan acara, panitia menyediakan berbagai hadiah mulai dari kaos, waistbag, gantungan kunci, kaos kaki, dan snapback bagi skateboarder terbaik dalam kategori trick yang dilombakan.

Syarif Hidayat

Check Also

Puluhan Skateboarder Ramaikan Tabalong Skateboarding Day

TVTABALONG.COM – Dalam rangka memperingati hari Skateboarding sedunia, puluhan skateboarder melakukan aksi Street Together atau …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: