Ratusan Peserta Ikuti Tadarus & Haflah Qur’an Bersama

TVTABALONG.COM – Ratusan ASN dari seluruh organisasi perangkat daerah yang ada di lingkup Pemkab Tabalong serta instansi vertikal, TNI, Polri, masyarakat dan ikatan Persaudaraan Qari Qari’ah  berkumpul bersama-sama di Taman Giat Kota Tanjung, untuk  Khatamkan Al Qur’an .

Kegiatan ini juga , tentunya salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Tabalong untuk terus membumikan Al-Qur’an.  Seperti malam sabtu lalu, sebanyak 32 kali Khatam Al Quran dari 32 kelompok yang setiap kelompoknya terdiri dari 30 orang.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan malam Tadarus dan Haflah Alqur’an bertujuan membumikan Al -Qur’an dengan berharap makin besar lagi barokah yang turun ke bumi Sarabakawa ini.

“5 tahun ini ya secara beturut-turut setiap tahun pada malam ke 21 kita laksanakan tadarus dan haflag” jelas Bupati Anang dalam sambutannya

“kegiatan ini tentu dalam ranga membumikan Al-Qur’an”

“Hal ini penting karenanya selain kegiatan yang terpusat di sini, di seluruh kecamatan pada waktu yang bersamaan juga dilaksanakan kegiatan tadarus ini”

Bupati Tabalong juga menambahkan, Pemerintah Kabupaten Tabalong siap menjadi tuan rumah suara emas Ipqah Provinsi Kalimantan Selatan.

Normansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: