Pemkab Dan DPRD Tabalong Perkuat Sinergitas

by tabalong hari ini
0 comment

DPRD Kabupaten Tabalong menggelar rapat rutin pimpinan DPRD bersama dengan pimpinan fraksi, serta Bupati Tabalong, untuk memberikan masukan dan saran terkait pembangunan daerah. Dalam pertemuan tersebut juga dibahas peningkatan sinergitas antara Pemkab & DPRD Tabalong.

DPRD Kabupaten Tabalong menggelar rapat rutin pimpinan dprd bersama dengan pimpinan fraksi, serta Kepala Daerah Kabupaten Tabalong, pada Kamis 12 Januari 2023. Rapat digelar di ruang rapat pimpinan lantai satu gedung Sekretariat DPRD Tabalong.

Pada kegiatan rapat rutin ini, anggota dprd tabalong menyampaikan beberapa masukan dan saran terkait pembangunan kedepan di kabupaten tabalong. Terlebih dengan menyambut ibu kota negara baru yang berdekatan dengan Kabupaten Tabalong.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani yang turut hadir dalam rapat ini menyambut baik masukan dan saran yang diberikan DPRD Tabalong. Bupati anang pun menilai hubungan kemitraan antara pemkab dan DPRD Tabalong semakin sinergis.

 “Hubungan kemitraan yang harmonis antara kepala daerah dan DPRD Kabupaten Tabalong itu memang semakin bagus, dan ini pak rusli sudah saya pertanggung jawabkan secara ilmiah, melalui cerita kecil dan ini pernah saya sampaikan dihadapan DPRD ya, ketika saya diminta sebagai narasumber rapat kerja nasional, saya diminta sebagai pembicara untuk menyampaikan tentang kredit gerbang emas.” katanya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Tabalong Mustafa mengapresiasi sinergi DPRD dan Pemkab Tabalong serta SKPD yang berinovasi dalam pelayanan untuk masyarakat. Sehingga Tabalong berhasil memperoleh sejumlah penghargaan.

 “Sekarang alhamdulillah beberapa penghargaan yang sudah kita raih oleh pemerintah Kabupaten Tabalong, kami juga menyambut baik antara lain inovasi inovasi yang sudah dilaksanakan oleh SKPD SKPD itu daya dorong dengan sinerginya dprd dengan pemerintah Kabupaten Tabalong.” Ujarnya.

Mustafa pun berharap dengan adanya sinergitas diantara Pemkab Tabalong dengan DPRD Tabalong, dapat terus berlanjut dan selalu menjaga hubungan yang baik untuk terus memajukan pembangunan di Kabupaten Tabalong.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment