Rakor Kecamatan Guna Jaring Aspirasi Masyarakat

Guna menjaring aspirasi masyarakat, sekaligus evaluasi kegiatan pembangunan di wilayah kecamatan Kelua, pemerintah kabupaten Tabalong gelar rapat koordinasi bersama unsur kecamatan, desa dan masyarakat kecamatan Kelua, pada kamis lalu.

Rapat koordinasi yang dipimpin pelaksana tugas Bupati Tabalong H.Zony Alfianoor, bersama unsur kecamatan Kelua, aparat desa dan masyarakat kecamatan Kelua, bertujuan untuk menjaring aspirasi warga mengenai hasil kegiatan pembangunan di kecamatan Kelua.

Selain itu, rapat koordinasi ini, untuk membandingkan realisasi, masukan, dan hasil penyelesaian kendala dalam pembangunan, guna mendorong percepatan rencana pembangunan jangka menengah daerah kabupaten Tabalong tahun 2015 sampai 2019.

Kedepannya, hasil usulan dan masukan dari masyarakat kecamatan Kelua, akan dibawa pada rapat koordinasi bulanan pemkab Tabalong, dan rapat dengar pendapat dengan DPRD Tabalong.

Rapat koordinasi, rencanya akan dilaksanakan bergantian di tiap kecamatan di kabupaten Tabalong, guna menjaring aspirasi masyarakat hasil kegiatan pembangunan/www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: