Putri Pariwisata Juga Diminta Promosikan Produk Lokal

TVTABALONG.COM – Tahun 2019, merupakan tahun kedua Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tabalong menggelar pemilihan Putri Pariwisata. Pemilihan ini dilandasi atas dasar untuk memajukan pariwisata Tabalong, khususnya dari segi promosi.

Putri pariwisata terpilih, akan dijadikan sebagai promotor, untuk mengenalkan wisata Tabalong ke masyarakat luas. Sehingga objek wisata Tabalong dapat berkembang.

Tidak hanya itu, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda Tabalong, Aberani Aberar, bahkan mengharapkan putri pariwisata, dapat mempromosikan produk unggulan Tabalong. Sehingga perekonomian, khususnya umkm penghasil produk lokal, dapat berkembang.

kita harapkan dengan adanya pemilihan putri pariwisata ini nanti putri-putri yang terpilih akan mempromosikan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Tabalong termasuk produk-produknya”harap Aberani Abrar

Promosi, menjadi salah satu faktor penentu berkembangnya suatu usaha. Tidak hanya dari segi objek wisata, tetapi juga produk lokal yang dihasilkan UMKM. Pasalnya Tabalong saat ini tengah menggenjot ekonomi kreatif, salah satunya produk lokal yang dihasilkan UKM.

Reporter : Sherly Nova Arianti | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: