Home Editor's Picks Puncak Peringatan Milad Ke-36 MTs AR Raudlah Tanta

Puncak Peringatan Milad Ke-36 MTs AR Raudlah Tanta

by tabalong hari ini
0 comment

Mts Ar Raudlah Tanta memasuki usia ke 36 tahun. Momentum ini dijadikan Mts Ar Raudlah untuk terus berkembang dan berinovasi, serta dapat mencetak generasi yang soleh, dan peduli terhadap lingkungan hidup sehat.

Bertempat di halaman Mts Ar Raudlah Tanta, puncak peringatan milad ke 36 Mts Ar Raudlah Tanta yang digelar Rabu 15 Februari 2023 , berlangsung meriah dan disambut antusias oleh seluruh siswa.

Mengangkat tema, membentuk generasi yang sholih akrom, peduli dan berbudaya lingkungan hidup sehat , milad ini diisi dengan berbagai macam hiburan yang ditampilkan oleh siswa , seperti pembacaan ayat suci Al Quran, penampilan tari kreasi daerah, seni bela diri kuntau, dan penampilan paskibra.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan bazar yang diikuti para siswa kelas 7 hingga 9 dengan menjual berbagai macam produk olahan siswa.

Kepala Sekolah Mts Ar Raudlah Tanta, Saidilah berharap, melalui momen milad ke 36 ini mampu menjadikan Mts Ar Raudlah semakin berkembang dan berinovasi, sesuai dengan tujuan dan visi misi.

“Hari ini Mts Ar Raudlah Tanta melaksanakan milad yang ke 36, harapannya dengan diadakannya milad ini maka Mts Ar Raudlah Tanta akan semakin maju dan akan semakin berkreasi berinovasi menuju ke arah yang lebih baik, dan juga dengan diadakannya milad ini maka segala tujuan-tujuan Mts Ar Raudlah Tanta sesuai dengan visi dan misi nya akan tercapai,” katanya.

Baca Juga  Mengharap Turun Hujan, Forkopimda Tabalong Laksanakan Salat Istisqa

Sebelum puncak peringatan milad, berbagai macam rangkaian perlombaan tingkat sekolah dasar dari Kecamatan Tanta dan sekitarnya telah digelar. Seperti lomba futsal, lomba adzan, lomba tari kreasi Islami, dan lomba fashion show daur ulang.

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment