Home Editor's Picks Puncak Milad Ke-5 STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong

Puncak Milad Ke-5 STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Muhammad Nafis Tabalong gelar puncak peringatan miladnya yang ke 5 pada Senin 27 Februari 2023, di Auditorium Islamic Center Maburai. 

Puncak peringatan milad ke 5 STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong, dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama sejumlah pimpinan SKPD, sejumlah civitas akademik STIT SMN serta seluruh mahasiswa dan mahasiswi.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengingatkan agar seluruh Civitas akademik STIT Syekh Muhammad Nafis dapat terus meningkatkan kebersamaan dan kekompakannya.

Selain itu ia juga mengharapkan, agar di momentum milad ke 5 STIT, sikap idealisme yang telah dimiliki oleh STIT Syekh Muhammad Nafis dapat terus dipertahankan dengan baik.

“Jalannya STIT ini luar biasa, 5 tahun sudah seperti ini ya kan? Ini karna apa? karna saya meyakini dan seperti saya sampaikan tahun lalu semua yang dibangun dengan landasan idealisme  itu biasanya selalu berhasil  nah karenanya di momentum usia  Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ini saya berharap landasan idealisme itu tetap menjadi pegangan bagi Civitas Akademik.” ujar Bupati Anang.

Sementara itu, Ketua STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong Erwan Mardhani mengharapkan, agar berbagai pihak terus mendukung STIT SMN Tabalong agar semakin maju dan berkembang. 

“Dari 41 orang yang sudah lulus tahun tahun yang akan datang ada peningkatan bisa 45 orang bisa 50 orang bisa 60 orang dan seterusnya,  nah jadi kami minta bantuan dan dukungan dari semua yang terkait ya agar Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Tabalong terus maju dan berkembang,” kata Erwan.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Satpol PP Tabalong Melalui Self Learning

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan hadiah pemenang lomba syarhil qur’an dan juga habsyi oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani didampingi Ketua Yayasan dan Ketua STIT SMN Tabalong.

Di puncak milad ini juga digelar pemotongan tumpeng sebagai pertanda berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan milad ke-5 STIT SMN Tabalong.

Maria Ulfah, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment