Home / Tabalong Sport / Puluhan Skateboarder Ramaikan Tabalong Skateboarding Day

Puluhan Skateboarder Ramaikan Tabalong Skateboarding Day

TVTABALONG.COM – Dalam rangka memperingati hari Skateboarding sedunia, puluhan skateboarder melakukan aksi Street Together atau meluncur bersama menyusuri jalan utama di Kota Tanjung dengan menggunakan papan luncur.

Kegiatan tersebut berhasil mencuri perhatian masyarakat sekitar, dimana para skateboarder tidak hanya menyusuri jalan, tetapi juga sambil melakukan berbagai trik. Walaupun melakukan aksinya di pinggir jalan, tetapi sakteboarder tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Baca Juga : Rayakan Hari Skateboard, Puluhan Skateboarder Banua Unjuk Kebolehan

Rute yang mereka lalui dimulai dari Tanjung Expo Center menuju Monumen Tanjung Puri Mabuun, setelah itu kembali menuju expo center. Usai melakukan aksi di jalan, mereka melanjutkan acara di skatepark yang terletak di samping Gedung Sarabakawa Tanjung.

“dari jam 4 dimulai dari Expo Center, abis itu street together menuju obor, terus ada sesi foto dan video disana, balik lagi ke obor dan lanjut ke skate park” tutur Ketua Banyan Skateboarding, Fikri

Fikri juga mengatakan, selain memperingati Skateboard Day, acara kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama skateboarder. Pada aksi ini skateboarder yang berpartisipasi sebanyak 40 orang, dimana tidak hanya para skaterboarder  Tabalong, tetapi juga dari Amuntai, Banjarbaru, dan Tamiyang Layang.

Tidak berhenti di sore hari, acara Skateboard Day 2019 dilanjutkan pada malam hari. Bertempat di Skate Park Tanjung, acara dilanjutkan dengan kegiatan fun games, high ollie contest, long ollie contest, hippie jump, best trick, skate race dan game of skate.

Syarif Hidayat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: