Home Editor's Picks PT SIS Serahkan Bantuan Untuk Mahasiswa Di Balangan

PT SIS Serahkan Bantuan Untuk Mahasiswa Di Balangan

by tabalong hari ini
0 comment

PT Saptaindra Sejati menyerahkan bantuan beasiswa pada mahasiswa strata satu berprestasi yang tidak mampu di Kabupaten Balangan. Penyerahan beasiswa dilakulan secara simbolis pada 24 November 2022, usai upacara HUT ke 77 PGRI di Kabupaten Balangan.

Beasiswa diberikan pada 30 orang mahasiswa, melalui dana CSR perusahaan, dengan total 250 juta rupiah. Penyerahan dilakukan Unit Head CSR and External Relation Area 1 PT Saptaindra sejati, Didi Cahyadi, yang disaksikan bupati balangan beserta jajaran Forkopimda Balangan.

30 mahasiswa penerima beasiswa ini sebelumnya telah melalui seleksi kelayakan. Mewakili external relation and security section head PT SIS, Didi mengharapkan agar, bantuan beasiswa CSR ini dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga dapat memacu semangat para mahasiswa untuk menjadi SDM yang handal.

“Kalau harapannya semoga dengan adanya beasiswa ini, anak-anak penerima beasiswa bisa lebih semangat belajarnya, prestasinya bisa lebih ditingkatkan lagi, sehingga menjadi SDM yang handal di Kabupaten Balangan,” harapnya.

Selain menyerahkan beasiswa kepada 30 mahasiswa, PT SIS juga menyerahkan beasiswa berprestasi dan peduli anak yatim piatu yang tidak mampu kepada 398 orang, dengan total bantuan sebesar 245.900 ribu rupiah. Para penerima beasiswa ini terdiri dari 156 beasiswa prestasi untuk tingkat SMA, 166 beasiswa prestasi untuk tingkat SMP. Kemudian 51 beasiswa peduli untuk tingkat SMA dan 25 beasiswa peduli untuk tingkat SMP.

Baca Juga  Pantau Peringatan Hari Buruh, Bawaslu Tak Temukan Pelanggaran Pemilu

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment