Home / Serba-Serbi Ramadhan / PT Pertamina Berikan Dana Santunan Bagi 2 Panti Asuhan

PT Pertamina Berikan Dana Santunan Bagi 2 Panti Asuhan

TVTABALONG.COM – PT. Pertamina EP Aset 5 memberikan santunan, pada 2 panti asuhan di Tabalong. Bantuan senilai Rp 30 juta, diserahkan pada kegiatan safari ramadhan bersama Pemkab Tabalong dan Forkopimda, 13 mei 2019, di Gedung Mustika Patra Murung Pudak.

Bantuan secara simbolis diserahkan pada Bupati Tabalong Anang Syakhfiani disaksikan jajaran PT. Pertamina dan Forkopimda. Bantuan senilai Rp 30 juta ini ditujukan bagi 2 panti asuhan di Tabalong, yakni Panti Asuhan Hidayatullah Maburai, dan Panti Kasih Ibu.

General Manager PT Pertamina EP Asset 5, Irwan Zuhri mengatakan, bantuan merupakan bentuk kepedulian PT Pertamina terhadap sesama.

 “pada kesempatan ini kita serahkan juga santunan, rekan-rekan semua tau bahwa doa dari anak-anak sangat makbul,sehingga kita juga tidak lupa berbagi selama bulan ramadhan ini” kata Irwan

“insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut, dan mudah-mudahan produksi lapangan Tanjung akan meningkat sesuai dengan harapan kita  & stake holder” lanjutnya

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, berharap kegiatan sosial ini menjadi tradisi tahunan. Sehingga dapat memotivasi panti asuhan, dalam membina dan mengembangkan diri anak-anak panti.

 “kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di kabupaten Tabalong betul-betul bisa menjadi tradisi yang baik”ujar Bupati Anang

“sehingga tahun ini ada panti asuhan yang dibantu tahun sebelumnya juga demikian, dan ini insya allah akan menjadi motivasi panti-panti asuhan untuk terus mengembangkan diri membina anak-anak panti lebih baik lagi”

Selain itu, PT. Pertamina EP Asset 5 juga memberikan bantuan kepada beberapa mushalla yang berada di ring satu. Selain itu juga menyerahkan bantuan pada SMP Negeri 1 Tanta berupa 15 unit perangkat komputer, server beserta printer.

Reporter : Muhammad Aditya | Redaktur : Hendriyani

Check Also

TP PKK Berbagi Sembako Di Safari Ramadhan,Non Muslim Juga Kebagian

TVTABALONG.COM – Tim penggerak PKK Tabalong kembali melakukan kunjungan atau safari ramdhan ke kecamatan, pada …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: