PT BPR Luncurkan Tabungan Simapan, Nasabah Dapat Celengan Bergembok

TVTABALONG.COM – Sejak satu bulan lalu, PT. BPR Tabalong Bersinar meluncurkan program “Tabungan Simapan”, yaitu tabungan Simpanan Masa Depan dalam bentuk celengan.

Hingga saat ini program tabungan simapan sudah memiliki 150 ornag nasabah, yang terdiri anak-anak, pelajar, mahasiswa, serta masyarakat dengan ekonomi menengah kebawah.

Melalui tabungan Simapan, para nasabah diberikan kotak besi atau celengan, dengan gembok yang disimpan oleh pihak perusahaan.

Para nasabah pun diminta mengumpulkan uang tabungan mereka di kotak ini. Setiap awal bulan, petugas akan mengumpulkan celengan, yang kemudian disetorkan ke rekening tabungan nasabah.

Direktur operasional PT. BPR Tabalong Bersinar, Suhardi menuturkan, tabungan didesain bergembok agar nasabah tidak bisa mengambil uangnya sendiri dengan mudah. Apabila ingin mengambil uang dalam tabungan tersebut dapat datang ke kantor BPR.

“kita harapkan bahwa anak-anak sekolah, masyarakat dengan ekonomi lemah membuat suatu perencanaan keuangan sehingga diharapkan kedepan secara jangka panjang mereka dapat mengelola keuangannyaucap Suhardi

Pelaksana tugas direktur utama PT. BPR Tabalong Bersinar, Husin Ansari mengatakan, program Tabalong Simpanan Masa Depan, dibuat untuk mendukung program kerja tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Tabalong, dan mendukung pencapaian target inklusi keuangan sebesar 75% tahun 2019.

dalam rangka mendukung program kerja tim percepatan akses keuangan daerah (TPAKD) Kab.Tabalong dan mendukung pencapaian target inklusi keuangan 75% tahun 2019, PT. BPR Tabalong Bersinar meluncurkan “Tabungan Simapan” simpanan masa depan untuk anak-anak dan pelajar dalam bentuk celenganjelas Husin

Untuk menjadi nasabah tabungan simapan tergolong mudah. Nasabah hanya memerlukan syarat fotokopi KTP, kartu keluarga serta uang Rp 100 ribu yang akan dijadikan saldo awal tabungan.

Reporter : Syarif Hidayat | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: