Proyek Mall Tayyibah Dilanjutkan, Sudah Masuki Tahap Akhir

TVTABALONG.COM – Dana sekitar Rp 3 milyar, kembali dianganggarkan pemerintah Tabalong untuk pembangunan dan peningkatan infrastruktur di wilayah Mabuun. Salah satunya untuk penyelesaian pembersihan dan perapian mall Tayyibah Mabuun.

Dengan anggaran penyelesaian yang disediakan Dinas Pekerjaan Umum sebesar Rp 970 juta, proyek yang menggunakan anggaran multi years itu pun, akhirnya memasuki tahap akhir.

Bahkan impian mall Tayyibah menjadi pusat perdagangan modern di Tabalong, kini hanya menunggu investor saja. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tabalong, H. Muhammad Noor Rifani, usai sosialisasi program kegiatan dinas PUPR tahun 2018, di kecamatan Murung Pudak selasa (8/5/2018) kemarin.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Mabuun, H. Rusmadi mengungkapkan, meski mall Tayyibah nantinya diisi investor, namun Rusmadi berharap mall tersebut tetap dikelola pemerintah daerah.

Tidak hanya penyelesaian akhir mall Tayyibah Mabuun, melalui dana Rp 3 milyar tersebut, pemerintah Tabalong juga akan menata kawasan pasar Mabuun dan penyelesaian pembuatan lokasi parkir.

(M.Rais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: