Program Koperasi Di Tabalong Diharap Dorong Percepatan Pembangunan

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar apel gabungan perangkat daerah, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, pada 25 juLi 2022. Apel gabungan kali ini dipimpin Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

Apel gabungan ini sekaligus memperingati Hari Koperasi ke 75 tahun, dengan tema transformasi koperasi untuk ekonomi berkelanjutan. Dalam kesempatan ini Bupati Anang menyampaikan harapannya agar gerakan koperasi di Tabalong, dapat semakin menunjukkan kiprah dan kontribusinya dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Tabalong.

“Kita sama sama berharap, agar gerakan koperasi di kabupaten tabalong, makin menunjukan kiprah dan kontribusinya untuk memacu percepatan pembangunan dikabupaten tabalong yang sama sama kita cintai ini, dan menjadi kewajiban kita jajaran pemerintah untuk selalu mendukung kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh gerakan koperasi,” kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang menilai pertumbuhan dan perkembangan koperasi di Indonesia, tak terkecuali di Tabalong, masih belum sesuai harapan. sehingga ia menekankan pada Dinas UKM Koperasi dan Perindag Tabalong untuk memacu perkembangan koperasi desa maupun kota yang sudah ada agar lebih eksis di tengah masyarakat.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment