Polres Tabalong VS Bintang Ara Jadi Laga Pembuka Kapolres Cup 2022

by admintv
0 comment

Inilah laga pembuka Kapolres CUP 2022 yang mempertemukan Tim sepak bola Polres melawan Tim sepak bola Kecamatan Bintang Ara. Laga berlangsung sengit, pergerakan serangan masing-masing tim silih berganti dengan ball posision tim yang hampir serupa.

Dengan waktu permainan dua kali empat puluh lima menit, pertandingan berhasil di menangkan Tim sepak bola Polres, dengan selisih angka tipis 3-2. Kemenangan pertama Tim sepak bola Polres mengantarkannya melaju ke perempat final, dan menunggu laga berikutnya antara Tim sepokbola Kecamatan Tanjung melawan Tim sepak bola Kecamatan Upau.

Ketua ASKAB PSSI Tabalong, Jurni menegaskan, agar seluruh pemain dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas dan dapat meminimalisir segala bentuk insiden, terlebih turnamen kali ini merupakan turnamen perdana yang dilaksanakan di stadion pembataan, pasca merebaknya pandemi covid-19.

 “Kami pesan kepada seluruh pemain terutama juga kepada wasit pertandingan artinya kami meminta supaya seminimal mungkinlah klo bisa tidak ada insiden terjadi di lapangan karena pada hari ini kita melaksanakan pertandingan turneman ini adalah turnamen perdana setelah kita dilanda covid-19.” Kata Jurni, Ketua ASKAB PSSI Tabalong.

Jurni menambahkan, selaku ketua askab pssi tabalong, pihaknya akan selalu siap mendukung kegiatan olahraga di tabalong, khususnya sepak bola yang saat ini telah terlaksana di stadion pembataan. Ia juga berencana mengusulkan perbaikan infrastruktur lapangan sepak bola yang ada di Tabalong, agar para pemain dapat lebih semangat dan mendapatkan fasilitas yang memadai. (Gazali Rahman, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment