Polres Tabalong Tangkap Sejumlah Tersangka, Kasus Pencurian Hingga Penganiayaan

TVTABALONG.COM – Satuan Polres Tabalong juga umumkan penangkapan dua orang tersangka, pemilik 188,22 gram narkotika jenis sabu-sabu, di kecamatan Kelua 3 juli 2018 lalu. Selain itu juga penangkapan tersangka pencurian sarang walet, dan tersangka penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

Personel Opsnal Satresnarkoba Polres Tabalong, berhasil menangkap 2 orang tersangka pemilik narkotika jenis sabu-sabu, yang bernama Sarman alias Kentut, dan Rahman alias Aman Pikuk, yang dilakukan pada Selasa 3 Juli 2018 lalu.

Penangkapan dilakukan di rumah masing-masing tersangka, yang beralamat di Desa Sungai Buluh Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong. Dengan barang bukti yang disita berupa narkoba jenis sabu-sabu seberat 188,22 gram.

Selain itu, personel Opsnal Satreskrim Polres Tabalong, juga berhasil mengungkap kasus spesialis tindak pidana pencurian sarang burung walet  di kabupaten Tabalong, pada Sabtu 07 Juli 2018 lalu. Tersangka bernama Rusnadi alias Aing, dan 9 orang rekannya yang masih masuk daftar pencarian orang, atau DPO oleh Polres Tabalong. Tersangka ditangkap dirumah milik Darmawan Herlina, Desa Karangan Putih RT 3, Kecamatan Kelua.

Kabag Ops Polres Tabalong, Kompol Joseph Edwar Purba mengatakan, kasus pencurian burung walet, dilakukan tersangka pada Rabu tanggal 3 Juli 2018,  sekitar pukul 00.30 Waktu Indonesia Bagian Tengah. Dengan total kerugian diperkirakan Rp 110 Juta

Penangkapan juga dilakukan pada tersangka Sudibyo, yang merupakan pelaku kasus penganiayaan yang mengakibatkan, korban Edy Wahono Alias Doyok, warga Desa Kambitin Raya Kecamatan Tanjung meninggal dunia, pada Jumat  29 Juni 2018 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: