Polres Tabalong Bershalawat Jadi Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76

by admintv
0 comment

Pada puncak perayaan hari Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022, Polres Tabalong menggelar kegiatan bershalawat dan doa bersama pada 1 Juli 2022 di halaman Mapolres Tabalong Pembataan. Acara dipimpin K.H. Asmuni atau yang biasa disebut Abah Guru Danau.

Acara ini diikuti ribuan jamaah dari berbagai wilayah di Kabupaten Tabalong maupun luar Tabalong. Kegiatan ini juga turut dihadiri unsur Forkopimda Tabalong, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan perusahaan dan pimpinan perbankan di Tabalong.

Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin dalam sambutannya berharal pada perayaan Hari Bhayangkara ke 76 ini, POLRI dapat melayani mengayomi masyarakat serta memberikan keadilan dalam penegakan hukum khususnya di Kabupaten Tabalong.

“Doa dan harapan semoga POLRI bisa tetap melayani masyarakat, mengayomi serta memberikan kepastian terhadap keadilan dalam hal penegakan hukum.” Kata AKBP Riza Muttaqin

Dalam kesempatan ini Kapolres juga mengajak peserta untuk mendoakan tokoh agama di Tabalong, termasuk Guru Danau agar disehatkan dan panjang umur. Sehingga dapat terus memberikan bimbingan dan nasehat, agar tercipta ketertiban dan kedamaian di tengah masyarakat. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment