PLT Bupati Tanggapi Keluhan Masyarakat Soal TPS di Mungkur Agung

Setelah menggelar rapat koordinasi di kecamatan Kelua, pelaksana tugas Bupati Tabalong, lakukan tinjauan lapangan tempat pembuangan sampah di Mungkur Agung kecamatan Kelua.

Monitoring ke tempat pembuangan sampah sementara mungkur agung Desa Karangan Putih, dikarenakan keluhan dari masyarakat, yang mempertanyakan pembuangan sampah bukan berasal dari wilayah kecamatan Kelua.

Kedepannya pemerintah kabupaten Tabalong akan mengupayakan untuk mencari alternatif penambahan tempat pembuangan sampah baru, karena tempat pembuangan sampah di mungkur agung hanya bersifat sementara.

Kedepannya, pemerintah kabupaten Tabalong, melalui Dinas Lingkungan Hidup, dilakukan pemilahan pengelolaan sampah dari sampah kering dan sampah basah, untuk mengurangi dampak terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan.

PLT Bupati Tabalong juga meninjau tempat pelayanan kesehatan di puskesmas mungkur agung desa Karangan Putih dan puskesmas Kelua, peninjauan ini terkait kesiapan pelayanan kesehatan masyarakat sekitar. Serta ketersedian sarana dan prasarana pendukung pelayanan kesehatan masyarakat, seperti ketersediaan dokter, bidan, perawat, obat-obatan, alat-alat kesehatan, dan ruangan rawat inap/www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: