PLN Rayon Tanjung Pastikan Tak Ada Pemadaman Bergilir Selama Ramadhan

TVTABALONG.COM – Demi memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam beribadah dan beraktivitas saat bulan ramadhan, PLN Rayon Tanjung kabupaten Tabalong menjamin kebutuhan listrik tercukupi selama ramadhan, bahkan PLN memastikan tidak akan ada pemadaman bergilir hingga memasuki hari lebaran.

Menjelang bulan ramadhan 1439 hijriah, pasokan listrik untuk kabupaten Tabalong yang mencapai 25 megawatt di pastikan aman, pasalnya saat ini kondisi terakhir listrik di wilayah Kalselteng telah mengalami kelebihan daya lebih dari 20 mega watt.

Saat dikonfirmasi, manager PLN Rayon Tanjung, Musthafa Kamal memastikan selama bulan ramadhan hingga lebaran nanti, listrik di kabupaten Tabalong tidak akan mengalami pemadaman bergilir, hanya saja pemadaman mungkin akan tetap terjadi, apabila terjadi gangguan teknis pada komponen penyaluran listrik.

Selain itu, Kamal juga menambahkan, untuk memaksimalkan pelayanan listrik, saat ini PLN Rayon Tanjung telah melakukan pembersihan jaringan, seperti pemangkasan pohon di sekitar jaringan listrik, untuk meminimalisir gangguan teknis selama bulan ramadhan.

(M.Rais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: