PLN Rayon Tanjung Beri Diskon Bagi Pelanggan Yang Ingin Tambah Daya

Manajer PLN ULP Tanjung, Topan Setyawan jelaskan diskon bagi pelanggan PLN di Wilayah Tabalong yang ingin menambah daya listrik

Manajer PLN ULP Tanjung, Topan Setyawan jelaskan diskon bagi pelanggan PLN di Wilayah Tabalong yang ingin menambah daya listrik

TVTABALONG.COM – Guna mendukung program Go Green, PLN Rayon Tanjung berikan diskon bagi pelanggan listrik di wilayah Tabalong, yang ingin melakukan penambahan daya listrik. Diskon atau potongan biaya ini berlaku sejak 1 Maret lalu hingga 30 April mendatang.

Potongan biaya yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 50 persen, 75 persen, hingga 100 persen. Dan diperuntukkan bagi pelanggan dengan tegangan rendah, antara 220 VA sampai 197 KVA.

Potongan biaya penambahan daya, dilakukan tanpa prubahan phasa, tanpa migrasi dari pasca bayar ke prabayar atau sebaliknya, serta tanpa merubah golongan tarif. Diskon ini hanya diperuntukkan bagi pelanggan PLN, yang berlangganan paling lambat 1 Maret lalu.

“ini namanya program menembus batas. berlaku dari 1 maret sampai 30 April” ujar Manager PLN ULP Tanjung, Topan Setyawan

“ini adalah diskon bagi pelanggan yang ingin menaikkan daya. Diskon 50 persen, 75 persen dan 100 persen”

“dari data kami sejak program ini ada, kurang lebih ada 55 pelanggan yang sudah mendaftar untuk menaikkan daya

Diskon 50 persen berlaku untuk seluruh pelanggan PLN yang mengajukan tambah daya, dengan maksimal diskon sampai dengan Rp 10 juta. Diskon 75 persen berlaku bagi pelanggan PLN yang membeli atau memiliki kompor listrik atau motor listrik. Sedangkan diskon 100 persen, diperuntukan bagi pelanggan PLN yang membeli atau memiliki mobil listrik .

Reporter : Normansyah | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: