Peserta yang Lulus Seleksi P3K Diminta Segera Daftar Ulang ke BKPP

TVTABALONG.COM – Peserta yang dinyatakan lulus seleksi dan persyaratan administrasi pengangkatan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap pertama tahun 2019, diminta untuk lakukan registrasi atau daftar ulang.

Imbauan tersebut berdasarkan pengumuman Bupati Tabalong 4 April lalu, dimana peserta yang lulus diharuskan melengkapi berkas persyaratan administrasi.

Administrasi yang harus dilengkapi peserta dapat di lihat di website BKPP Tabalong, diantaranya surat lamaran, fotokopi sah semua ijazah, fotokopi KTP, pas foto berlatar belakang merah, daftar riwayat hidup, SKCK, surat keterangan sehat, surat keterangan tidak mengkonsumsi narkotika, fotokopi kartu pencari kerja, surat pernyataan bermaterai, fotokopi akreditasi perguruan tinggi, fotokopi keputusan bukti pengangkatan sebagai tenaga honor, dan surat pernyataan aktif bertugas dari kepala sekolah atau atasan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Tabalong, Wartoyo mengatakan, pengumpulan berkas persyaratan diberi waktu dua minggu bertempat di kantor BKPP Tabalong di hari kerja dari tanggal 10 sampai 24 April 2019.

“untuk P3K kan secara resmi oleh panitia seleksi nasional sudah diumumkan kelulusannya, dan sekarang yang bersangkutan sudah kita beritahu untuk pemberkasan, berkas itu nanti sebagai persyaratan untuk mendapat NIP” kata Wartoyo

Sebelumnya ada 174 peserta P3K Tabalong yang telah mengikuti seleksi kompetensi, terdiri dari 163 tenaga guru dan 11 tenaga pertanian. Adapun peserta P3K Tabalong yang dinyatakan lulus sebanyak 89 peserta, terdiri dari 78 peserta tenaga guru dan 11 peserta tenaga pertanian.

Rep : Syarif Hidayat | Red: M. Rahmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: