Pertandingan Sepak Bola Kapolres Cup 2022 Digelar Di Stadion Pembataan

by admintv
0 comment

Turnamen Sepak Bola Kapolres CUP dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 resmi di buka dan di pertandingkan, pada 13 Juli 2022. Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola oleh Polres Tabalong kepada ketua askab PSSI Tabalong, yang selanjutnya diserahkan kepada wasit atau pengadil lapangan.

Turnamen sepak bola kapolres cup diselenggarakan dengan sistem gugur, yang direncanakan akan berlangsung dalam 10 hari kedepan. Turnamen sepak bola ini turut diikuti tim sepakbola dari perwakilan polres, tim sepak bola porprov serta tim sepakbola perwakilan 12 Kecamatan se Tabalong.

Ketua ASKAB PSSI Tabalong, jurni mengatakan, Kapolres CUP dapat menjadi bahan evaluasi seluruh pemain sepak bola Tabalong, khususnya dalam persiapan liga yang lebih bergengsi. Ia juga turut memberikan apresiasi kepada jajarannya yang siap melaksanakan turnamen dengan mengorbankan tenaga, dana maupun pikiran, sehingga Kapolres CUP dapat berjalan dengan baik.

 “Pertandingan bola ini sangat membutuhkan kekompakan pak karena ini membutuhkan tenaga, dana dan pikiran artinya ini kita kompakan bersama, jadi pada hari ini kami mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan di PSSI yang sangat membantu terlaksananya kegiatan pada hari ini” Kata Jurni, Ketua ASKAB PSSI Tabalong.

Kasat Intelkam Polres Tabalong, AKP Tatang Suryawan, selaku perwakilan Kapolres Tabalong turut mengucapkan terimakasih atas segala dukungan yang diberikan PSSI Tabalong, sehingga Kapolres CUP dapat terlaksana. Terlebih untuk menghadirkan tontonan atau hiburan bagi masyarakat yang saat ini sudah jarang menonton turnamen secara langsung.

 “Yang mana pada saat pandemic selama 2 tahun kemaren kita tidak ada aktivitas sama sekali sehingga ini menjadikan salah satu hiburan bagi masyarakat kabupaten tabalong” Kata AKP Tatang Suryawan, Kasat Intelkam Polres Tabalong.

Tatang Suryawan berharap pertandingan dari awal hingga selesai dapat berjalan kondusif. Ia juga menekankan hal utama dari pertandingan Kapolres CUP adalah terjalinnya silaturahmi yang baik antara seluruh pemain dan pecinta olahraga sepak bola. (Gazali Rahman, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment