Perpisahan Guru Purna Tugas

TVTABALONG.COM – Bertepatan dengan acara halal bihalal, juga diselenggarakan acara untuk sejumlah guru sekolah dasar yang telah purna tugas. Sejumlah guru tersebut rata-rata, telah bertugas lebih dari 15 tahun mengabdi di dunia pendidikan.

Sesama pendidik tingkat SD dan TK se Kecamatan Tanjung, menghadiri acara halal bihalal, di Gedung Sarabakawa, Kamis Tadi. Kegiatan yang rutin diadakan tiap tahun ini juga diperingati dengan perpisahan delapan orang guru sekolah dasar yang telah purna tugas.

Ketua panitia kegiatan, Iberamsyah mengatakan, pada acara perpisahan ini, pihaknya memberikan cendera mata berupa emas, sebagai apresiasi atas pengabdian mereka lebih dari 15 tahun di dunia pendidikan.

Salah seorang purna tugas, yang telah mengajar sebagai guru sd selama 27 tahun,  Nurul Huda mengaku, selama menjadi guru, ia tidak pernah merasa bosan dan jenuh dalam mengajar anak didiknya. Hal itu ia lakukan agar anak didiknya mendapat ilmu yang maksimal.

Selain delapan guru yang purna tugas, pada kegiatan kali ini, juga dilakukan acara perpisahan terhadap tujuh orang guru, yang berpindah tugas ke luar kecamatan dan luar kabupaten, serta satu orang guru yang akan melaksanakan ibadah haji.

(Syarif Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: