Peringati Nuzulul Qur’an, Bupati Harap Persatuan & Kesatuan Bangsa Meningkat

TVTABALONG.COM – Jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar peringatan Nuzulul Qur’an, pada Selasa (21/5/2019) di Masjid Agung Ash Shiratal Mustaqim Tanjung. Pada peringatan ini tema yang diangkat ialah kebersamaan dalam keberagaman perspektif Al-Quran, dengan diisi tausiyah oleh Ustadz Noor Ifansyah.

Nuzulul Qur’an  diperingati setiap 17 ramadan, sebagai malam yang istimewa berkaitan dengan turunnya Al-Qur’an.  Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengajak umat muslim menjadikan momen ini, sebagai pengingat diri dalam menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Qur’an di kehidupan sehari-hari.

 “hendaknya kita bisa menjadikan ini sebagai momentum untuk melakukan evaluasi, sejauh mana isi kandungan Al-Quran kita pahami kita dalami dan kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari” kata Bupati Anang

Sesuai dengan tema yang diangkat, Bupati Anang mengharapkan peringatan ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, terutama pasca penetapan KPU RI pada pemilu 2019. Sehingga terbangun kebersamaan, dalam mewujudkan kemajuan di Kabupaten Tabalong.

Reporter : Muhammad Aditya | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: