Home Editor's Picks Peringati HUT ke-31, Adaro Bagikan Sembako di Desa Hukai Balangan

Peringati HUT ke-31, Adaro Bagikan Sembako di Desa Hukai Balangan

by tabalong hari ini
0 comment

Selain di Pangelak, bantuan sembako turut diberikan PT Adaro Indonesia kepada warga prasejahtera di Desa Hukai, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Minggu 12 Mei 2023. Pembagian sembako ini diharapkan mampu menghidupkan hati masyarakat agar memiliki harapan dan mimpi besar sehingga menjadi desa yang sejahtera.

Sebanyak 97 bantuan sembako melalui program Adaro Hidupkan Hati disediakan untuk warga prasejahtera di Desa Hukai, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan.

Bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Operasional PT Adaro Indonesia, Wahyu Sulistyo, dan Ketua Umum Yayasan Adaro Bangun Negeri, Okty Damayanti.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Yayasan Adaro Bangun Negeri, Okty Damayanti, berharap bantuan sembako melalui program Adaro Hidupkan Hati ini dapat membuat warga prasejahtera memiliki harapan dan mimpi besar sehingga ke depan mampu mendorong Desa Hukai menjadi desa yang lebih sejahtera.

“Agar keluarga besar kami yang dari keluarga prasejahtera juga mempunyai keberanian untuk menghidupkan hati, mempunyai sebuah harapan dan mimpi yang besar agar desa-desa ada di dekat Adaro dan Balangan Coal menjadi desa yang sejahtera,” kata Okty Damayanti, Ketua Umum Yayasan Adaro Bangun Negeri.

Sementara itu, Land Management Section Head PT Balangan Coal, Nico Seniar, menyebut momen pembagian sembako ini sebagai bentuk sinergitas sekaligus silaturahmi dari pihak perusahaan ke masyarakat, khususnya warga Desa Hukai.

Baca Juga  Jumat 1 September 2023, Harga Cabai Rawit Tiung Turun Rp10.000

“Keluarga besar Adaro Grup ingin menghidupkan hati, bisa berbagi, dan ingin semakin dekat dengan masyarakat. Walaupun wilayah operasionalnya ada di Tabalong, tapi kami ingin juga semakin dekat dengan masyarakat yang ada di wilayah operasional lain. Kebetulan hari ini ada di Desa Hukai Kecamatan Juai,” ujar Nico Seniar, Land Management Section Head PT Balangan Coal.

Diketahui, bantuan sembako ini merupakan bagian dari kegiatan berbagi 31 ribu paket sembako dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-31 PT Adaro Indonesia yang dilakukan di Pulau Kalimantan, Jawa, dan Sumatera.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment