Peringatan HUT Bhayangkara Jadi Momen Kesiapan Sambut IKN

by admintv
0 comment

Jajaran Polres Tabalong mengikuti puncak perayaan Hari Jadi Bhayangkara ke 76 tingkat nasional, secara virtual pada Selasa (5/7/2022) di Mapolres Tabalong. Upacara dipimpin Presiden RI Joko Widodo, yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian Semarang.

Dalam Kesempatan Ini, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, meminta anggotanya turut membantu mempersiapkan Tabalong sebagai kabupaten penyangga ibu kota negara. Pasalnya pemindahan ibukota negara ke Kalimantan Timur akan berdampak besar pada Tabalong.

“Untuk ke depan ini, keseriusan terhadap pendirian IKN tentu akan berdampak kepada kita selaku kabupaten terujung dari Kalimantan Selatan. tentu kita akan menyiapkan diri. Tidak boleh tergerus dengan situasi yang bapak bupati sering menyampaikan untuk mengimbangi, kita harus lebih selangkah dua langkah di atas kemajuan yang ada. Mulai dari menyiapkan sumber daya manusia, sarana dan prasarana serta kegiatan kegiatan yang lain sehingga kita bisa siap sebagai kabupaten penyangga.” kata AKBP Riza Muttaqin dalam sambutannya

Upacara ini turut diikuti jajaran Forkopimda Tabalong. Selain mengikuti upacara secara virtual, jajaran Polres Tabalong juga menggelar syukuran di hari yang sama. (Dano Nafarin)

Related Articles

Leave a Comment