Peringatan Hari Jadi SMKN 1 Tanjung Ke 52 Tahun

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Dalam memperingati hari jadi SMK Negeri 1 Tanjung, pihak sekolah menggelar berbagai kegiatan. Pasalnya di bulan Juni ini, Smk Negeri Satu Tanjung memasuki usia 52 tahun.

Peringatan hari jadi diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan warga skeolah. Salah satunya seperti jalan sehat yang digelar pada 27 Mei lalu. Kegiatan ini dimeriakan para siswa, guru, hingga tenaga kependidikan di sekolah ini.

Selain itu, pihak sekolah juga menyelenggarakan berbagai lomba, seperti membuat kopi dan buket bunga untuk para guru, serta lomba menghias tumpeng yang diikuti seluruh perwakilan kelas di sekolah ini. Kegiatan juga disi berbagai penampilan dari para siswa dan dewan guru, sehingga menambah kemeriahan peringatan hari jadi.

Di puncak peringatan hari jadi, pihak sekolah mengundang Kapolres Tabalong untuk memberikan motivasi bagi para siswa dalam upacara bendera yang digelar 20 Juni 2022. Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin sendiri merupakan alumni smkn 1 tanjung tahun 1997. Dalam amanatnya, kapolres AKBP Riza Muttaqin mengajak para siswa untuk memanfaatkan teknologi semaksimal mungking dalam mengaktualisasi diri ke arah yang positif dan menyebar kebaikan. Namun ia juga mengingatkan para siswa untuk melindungi diri dari dampak negatif perkembangan teknologi.

Kepala SMK Negeri 1 Tanjung, Lis Sulastrini, berharap di hari jadi yang ke 52, sekolah ini dapat terus meningkatkan eksistensinya dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak.

SMK Negeri 1 Tanjung ini merupakan salah satu sekolah yang sudah lama eksis di Tabalong. Saat ini sekolah ini menampung seribu 941 siswa yang tersebar di 8 program keahlian. (Humas).

Related Articles

Leave a Comment