Peringatan Hari Guru Nasional Di SMAN 1 Tanjung

by tabalong hari ini
0 comment

Pada puncak perayaan Hari Guru Nasional sekaligus peringatan HUT PGRI yang ke-77, SMA Negeri 1 Tanjung menggelar upacara bendera, sekaligus pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. Kegiatan puncak ini dilaksanakan pada 25 November 2022, di halaman sekolah ini.

Sebelumnya, sejak 23 hingga 24 November 2022, telah digelar serangkaian lomba yang terdiri dari lomba yel-yel kelas, lomba puisi, lomba balogo, lomba menyanyi lagu daerah, dan berbagai rangkaian lomba lainnya.

Kepala SMA Negeri 1 Tanjung, Wagimin mengharapkan, perayaan Hari Guru dan HUT PGRI, menjadi momen pengingat untuk seluruh guru, agar lebih meningkatkan dan mengembangkan kompetensi yang dimiliki. Sehingga dapat mengikuti  perkembangan jaman dengan baik, terutama dalam hal pengajaran.

“Dengan momentum Hari Guru dan HUT PGRI ini senantiasa bisa mengembangkan, yaitu kompetensi dan ke profesionalan yang harus dijadikan update diri dan tanggung jawab sehingga kita bisa mengikuti perkembangan jaman,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Wagimin juga mengapresiasi seluruh kinerja para guru dan juga murid, yang dinilai memiliki antusias yang tinggi dalam memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional dan juga HUT PGRI. Sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan meriah.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment