Pengendara Diimbau Hati-Hati Saat Melintas di Jalan Trans Kalimantan, Mabuun

TVTABALONG.COM – Dinas Perhubungan Tabalong mengimbau pengguna jalan agar berhati – hati, saat melintas di sepanjang ruas jalan Trans Kalimantan, di Kelurahan Mabu’un. Pasalnya saat ini hanya satu jalur yang dapat digunakan oleh pengguna jalan dari kedua arah.

Beginilah saat sejumlah kendaraan yang melintas di badan jalan baru trans kalimantan, dari Monumen Tanjung Puri menuju Komplek Pengajian Guru Danau Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak, yang terpantau Kamis 12 Juli tadi.

Sejak dibuka penuh pada 2 Juli lalu, satu jalur jalan sepanjang 1,5 kilometer dan lebar 7,5 meter ini, dilintasi pengendara dari dua arah. Sedangkan satu ruas jalan lainnya ditutup, lantaran masih dalam tahap pembangunan.

Saat ditemui kamis tadi, Kepala Dinas Perhubungan Tabalong, H. Imam Fahrullazi mengimbau pengendara, agar tetap berhati – hati melintasi jalan tersebut. Pengguna jalan pun diminta untuk tidak memarkir kendaraannya di badan jalan.

Imam juga mengingatkan pengendara untuk tetap mematuhi rambu –rambu yang berlaku, agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

(Muhammad Rais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: