Pengembangan Sekolah Adiwiyata , SMPN 4 Tanjung Libatkan Puluhan Siswanya

TVTABALONG.COM – SMP Negeri 4 Tanjung mengajak puluhan siswanya, untuk berpartisipasi pada program pengembangan sekolah adiwiyata.

Program ini diisi dengan berbagai macam kegiatan. Seperti workshop, lomba mading, dan pameran kerajinan dari bahan daur ulang.

[the_ad id=”6447″]

Panitia pelaksana, Akhmad Fauzinor, menjelaskan, pengembangan sekolah adiwiyata ini, untuk mengenalkan dan mengomunikasikan sekolah yang berwawasan lingkungan pada siswa.

Yaitu sekolah yang peduli pada lingkungan. Seperti mewujudkan lingkungan sehat, bersih, dan indah.

Baca : 

Pelaksana harian Kepala SMP Negeri 4 tanjung, Kamaruddin, mengatakan, dengan adanya acara ini, diharapkan peserta kegiatan dapat berprilaku ramah lingkungan, memiliki keterampilan, dan kreatifitas,

Kegiatan program pengembangan sekolah adiwiyata ini, tidak hanya diperuntukkan bagi siswa SMP Negeri 4 Tanjung, tetapi juga melibatkan sekolah lain.

Seperti talkshow dan workshop yang diikuti 60 peserta dari SD Negeri 1 Pembataan, SD Negeri 2 Pembataan, SD Negeri Mabuun, dan SD IT An Nahl.

Sedangkan peserta lomba mading dan pameran, khusus diikuti oleh siswa SMPN 4 Tanjung yang terdiri 14 kelas dari kelas 7 sampai dengan 8.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: