Pengembangan Kawasan Tanjung Green City Terus Dimatangkan

by tabalong hari ini
0 comment

Selain meninjau jalan yang menghubungkan Tanjung Selatan-Maburai, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama SKPD terkait juga meninjau lokasi lahan yang di rencanakan untuk pembangunan kawasan perkantoran dan Sport Center. Dalam survey lokasi tersebut Bupati Anang tekankan pemilihan lahan yang strategis dan seimbang.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama SKPD terkait, melakukan survey lokasi lahan yang di rencanakan untuk pembangunan kawasan perkantoran dan sport center di wilayah Tanjung Green City Mabuun Kamis, 5 Januari 2023.

Dalam tinjauan tersebut terdapat sejumlah poin rencana persiapan pembangunan, seperti perencanaan pembangunan Kantor Pelayanan, Sport Center, Perpustakaan, Penerangan Jalan Umum, serta penanaman pohon di sepanjang jalan Tanjung Green City.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Tabalong, Hamida Munawarah menuturkan , dalam tinjauan tersebut dirinya mendapatkan arahan langsung dari Bupati Tabalong, untuk memilih lokasi lahan yang strategis dan dataran yang seimbang dengan media jalan.

 “Tadi sudah kita mendapatkan arahan dari bapak bupati bahwa kita akan survey dulu mencari tanah-tanah yang istilahnya datar lah tidak ada turunan yang terlalu tinggilah, artinya tanah-tanah yang datar lah” tuturnya,

Hamida Munawarah menambahkan, saat ini pihaknya belum menetapkan pengadaan lahan yang pasti, lantaran masih dalam tahap survey lokasi. Namun untuk Tahun 2023 pihaknya telah mengalokasikan beberapa lahan yang rencananya akan digunakan untuk pengadaan lahan perkantoran dan sport center.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment