Pemkab Tabalong Sampaikan 3 Raperda Ke DPRD

by admintv
0 comment

TV Tabalong – DPRD Kabupaten Tabalong melaksanakan rapat paripurna ke-8 masa sidang 2 tahun 2022, pada selasa 28 Juni 2022, di ruang sidang paripurna dprd tabalong. Rapat paripurna ini beragendakan penyampaian penjelasan terhadap 3 rancangan peraturan daerah dari Pemerintah Kabupaten Tabalong. Adapun 3 buah Raperda yang disampaikan yakni raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021, Raperda perlindungan lahan pertanian pangan berkelanjutan, dan raperda pemberian insentif dan atau pemberian kemudahan investasi.

Wakil Bupati Tabalong, Mawardi dalam sambutannya berharap agar 3 raperda dari pemerintah daerah tersebut dapat dibahas di tingkat dewan, dan selanjutnya dapat disahkan menjadi peraturan daerah Kabupaten Tabalong. Sehingga raperda tersebut dapat menjadi acuan dalam melaksanakan kegiatan yang dilakukan pemerintah daerah.

“harapan kami tentu saja agar pihak dewan berkenan untuk membahas dan penyempurnakan yang pada akhirnya dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah” Kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Setelah menyampaikan mengenai gambaran singat mengenai 3 raperda tersebut, selanjutnya Mawardi pun menyerahkan raperda tersebut kepada pimpinan sidang dewan beserta 7 fraksi DPRD Tabalong, agar bisa menjadi dilihat lebih terperinci dan dapat disempurnakan oleh dewan. (Nova Arianti).

Related Articles

Leave a Comment