Pemkab Tabalong Juara 1 Geospasial Banua Award Kalsel 2022

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong berhasil meraih juara pertama di Ajang Geospasial Banua Award Kalsel Tahun 2022. Keberhasilan meraih penghargaan tersebut tidak terlepas dari kerjasama dan sinergi yang baik dari berbagai pihak.

Penghargaan diterima Wakil Bupati Tabalong, Haji Mawardi dari Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalsel Nurul Fajar Desira, di Hotel Rattan Inn Banjarmasin Jum’at 23 September tadi.

Penghargaan tersebut diraih Pemkab Tabalong atas keberhasilannya dalam Penyelenggaraan Informasi Geospasial terbaik se Kalimantan Selatan.

Saat diwawancara, Wakil Bupati Tabalong Haji Mawardi bersyukur atas penghargaan yang diraih, ia mengatakan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras bersama berbagai pihak.

Sementara itu, Kepala Bappedalitbang Tabalong, Noor Rifani mengatakan kesuksesan Tabalong dalam hal ini tidak terlepas dari penerapan data Geospasial untuk perencanaan pembangunan berbasis spasial yang kedepan juga turut dibarengi dengan peningkatan SDM dan kolaborasi seluruh SKPD. 

Sebagai informasi, setelah terpilih menjadi juara 1 dalam Geospasial Banua Award Tahun 2022, Pemkab Tabalong akan mewakili Provinsi Kalsel dalam Ajang Geospasial Nasional atau yang dikenal dengan Bhuman Dhala Award.

Related Articles

Leave a Comment