Pemkab Gelar Jalan Sehat, Bupati Anang Serukan Pemilu Aman, Damai & Sejuk

TVTABALONG.COM – Tidak hanya Polri dan TNI, ajakan untuk menyelenggarakan Pemilu Damai juga kerap diserukan pemerintah daerah. Salah satunya melalui kegiatan jalan sehat dan senam pagi, yang diselenggarakan Pemkab Tabalong pada 12 April 2019, di stadion pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Jalan sehat dan senam pagi ini diikuti ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, baik pelajar, masyarakat umum hingga jajaran pemkab. Tak terkecuali forum komunikasi pimpinan daerah, yang ada di Tabalong.

Dalam kegiatan ini, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani berpesan pada masyarakat untuk menjaga kondisi tetap aman damai dan sejuk. Selain itu Bupati Anang juga berpesan pada masyarakat untuk terus menjaga kesatuan meski berbeda pilihan.

 “ini kita laksanakan sebagai wujud tekad kita bersama untuk mendukung pelaksaan pemilu yang aman damai dan sejuk” seru Bupati Anang dalam pidatonya

pemilu yang aman adalah apabila seluruh warga Indonesia, baik yang mempunyai hak pilih atau tidak, tidak merasa was-was, dari rumah ke TPS, tidak ada gangguan keamanan”

pemilu yang damai, walalupun berbeda pendapat kita tidak terkotak-kotak”

pemilu yang sejuk, apapapun hasil pemilu kita tetap bersaudara dalam bingkai negara Republik Indonesia”

“kami ingin menitipkan agar kita semua yang hadir di sini agar bisa menjadi pemrakarasa, menjadi inisiator untuk datang ke TPS mengunakan hak pilihnya”

Untuk menarik minat masyarakat, Pemkab Tabalong menyediakan puluhan hadian pada gelaran  jalan sehat dan senam pagi ini. Peserta yang mampu menjawab pertanyaan seputar pemilu 2019, berhak mendapatkan hadiah dari penyelenggara.

Reporter : Purnamasari | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: