Pemkab Awali Hari Pertama Kerja Dengan Halal Bihalal, Bupati Bicara Soal Kehadiran ASN

TVTABALONG.COM – Libur panjang cuti lebaran yang terhitung sejak 31 mei lalu, kini berakhir terhitung 10 juni 2019.

Para ASN di seluruh nusantara, tidak terkecuali ASN di daerah  wajib aktif kembali bekerja. Ketidak hadiran hanya berlaku bagi ASN dengan alasan sah, seperti sakit, melahirkan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Mengawali kerja pasca lebaran, Pemkab Tabalong  mengawalinya dengan acara Halal Bihalal bersama sejumlah ASN,yang mana dalam kegiatan ini, Bupati Tabalong, Anang Syakfiani memastikan kehadiran para ASN.

Baca Juga :

Hasil pantauan kehadiran di hari pertama ini akan dilaporkan langsung ke Kemenpan RB pukul 15.00 WIB, per 10 juni 2019.

Jika ada ditemukan ASN tidak bekerja dengan alasan yang tidak sah, maka akan dikenakan sanksi yang selambat-lambatnya akan dikeluarkan sanksi tertulis pada tanggal 10 juli 2019.

” kalau ada yang tidak masuk di luar alasan yang tidak sah, maka ia harus  dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan disiplin pegawai negeri sipil” Kata Bupati Anang tegas

“terus hari  ini juga, dilaporkan ke kantor Menpan RB paling lambat jam 15.00 WIB, dan 10 juli paling lambat pengenaan sanksi secara tertulis” tambahnya

Pemantauan kehadiran ASN ini dilakukan usai kegiatan halal bihalal di sejumlah tempat, oleh bupati, wakil dan jajaran pejabat Pemkab Tabalong lainnya di sejumlah SKPD Pemkab Tabalong.

Purnamasari

2 thoughts on “Pemkab Awali Hari Pertama Kerja Dengan Halal Bihalal, Bupati Bicara Soal Kehadiran ASN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: