Pemilik Toko Kelontong Gagalkan Aksi Curanmor

TVTABALONG.COM – Depan Kantor Pos Tanjung Tabalong mendadak ramai karena warga berhasil mengamankan satu orang diduga melakukan aksi pencurian kendraan bermotor. Naas bagi pelaku, belum sempat kabur, aksinya malah digagalkan oleh korban yang sigap langsung menangkap pelaku.

Maria Ulfah, Korban yang memergoki pelaku, menceritakan kronologi pencurian. Dimana sebelumnya, motor baru saja dipakai suaminya yang terparkir tepat di samping rumahnya, usai berbelanja keperluan kios miliknya.

Tak berselang lama, suara mesin motor terdengar. Maria yang kaget lantaran bukan sang suami yang mengendarai, langsung memanggil suaminya yang segera menyergap pelaku yang sudah menunggangi motor dan siap untuk kabur.

 “suami saya berteriak, apakah saya meminjamkan kendaraan. Sampai tiga kali ia berteriak, saya bilang tidak ada” tutur Maria

“suami saya langsung menarik kerah baju pelaku”

“kendaraan saya sudah sempat dikendarainya, tapi di sini banyak mobil parkir, jadi pelaku tidak bisa ngebut” tambahnya

Dari informasi yang didapat, pelaku hanya seorang diri dengan mengendarai satu buah sepeda. Setelah diamankan oleh warga sekitar, pelaku langsung diamankan oleh jajaran Polres Tabalong, bersama sepeda pelaku dan barang bukti motor korban honda scoopy warna putih.

Tim liputan TV Tabalong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: