Pelita Air Service Tunjuk Mitra Tour And Travel Sebagai Agen Pemasaran Tiket

TVTABALONG.COM, Tanjung – Meski perubahan status Bandara Warukin dari izin khusus ke umum tengah diproses. Namun, keperluan lain guna beroperasionalnya Bandara Warukin juga terus digenjot. Bahkan Mei mendatang, bandar udara yang pengelolaannya diserahkan ke Pelita Air Service ini, ditargetkan dapat beroperasi melayani penerbangan umum.

Upaya percepatan operasional Bandara Warukin yang dilakukan pemerintah Tabalong, yaitu mendiskusikan kembali rute penerbangan, jadwal penerbangan dan harga tiket. Dengan melibatkan Pelita Air Service, mitra Tour and Travel, dan sejumlah perwakilan perusahaan di Tabalong, selasa lalu.

Lihat Videonya Di Sini :

Pelita Air Service juga menunjuk Mitra Tour and Travel, yang juga anak perusahaan PT Pertamina, sebagai agen pemasaran tiket Pelita Air. Dengan prioritas rute penerbangan nantinya dari Bandara Warukin menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Sebanyak dua kali dalam seminggu, pada senin dan kamis, menggunakan pesawat ATR 72.

Juniarsono juga menambahkan, seiring berjalan penerbangan nantinya tidak menutup kemungkinan Pelita Air Service menambah rute dan armada pesawat. Mengingat rute penerbangan ke daerah lain juga memiliki potensi besar.

Sementara berstatus sebagai bandara khusus, penerbangan di Bandara Warukin akan dilakukan kembali oleh Pelita Air Service. Mitra Tour and Travel yang berstatus sebagai anak PT Pertamina, rencananya akan memasarkan tiket pesawat pelita air, yang direncanakan akan beroperasi awal Mei mendatang./Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: